Thursday, March 14

Blackberry Luncurkan Blackberry Z10 di Jakarta

 

Setelah diluncurkan pada tanggal 30 Januari 2013 lalu, Pada akhirnya Blackberry Z10 diluncurkan di Jakarta. Bertempat disebuah hotel dibilangan Sudirman, Blackberry (dahulu RIM) mengadakan konferensi pers perihal peluncuran Blackberry Z10 ini. Blackberry pun memperkenalkan Z10 sebagai sebuah Blackberry tercanggih.

Acara ini turut dihadiri oleh Hasting Sings selaku Managing Director untuk Asia Selatan, Vivek Bhardwaj sebagai Head of Software Portfolio untuk Blackberry, serta Teemu Sorvisto selaku Director, Alliances & Business Development Blackberry. Menurut mereka, Blackberry 10 telah meraup aplikasi buatan lokal sebanyak 4500 buah dan telah tersedia pada Blackberry World. Hal ini merupakan sebuah jumlah yang sangat besar untuk sebuah platform yang baru dan tidak dapat ditemukan oleh para pesaingnya seperti iPhone dan Android.


Blackberry Z10 rencananya akan dijual dengan harga Rp6.999.000. Dengan harga premium tersebut, perangkat baru ini akan bisa dinikmati oleh para calon penggunanya pada tanggal 15 Maret 2013 nanti dan serentak di seluruh Indonesia. Sayangnya, kami belum mendapatkan kabar mengenai kapan Blackberry Q10 akan mendarat di Indonesia. Pihak Blackberry pun beralasan mengapa Z10 terlebih dahulu yang diluncurkan karena memang tren di dunia dalam pasar smartphone paling besar adalah model full touch screen.

Sumber

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Serba-Serbi Online™ | Bloggerized by Yosep Nurawan - Serba-Serbi Online™ | Contact Me